Journey Affiliate CPS

Bismillahirrahmanirrahim...

Journey ini hanya sebagai pengingat agar saya tetap fokus... Mungkin ada pembaca yang tidak sengaja masuk ke blog ini, dan mengikuti journey cari duit dengan sistem affiliate... Ini hanya catatan pribadi saya, yang juga sebagai bahan pembelajaran dari setiap salah langkah yang telah saya kerjakan...



10 May 2018 - Join network CPS.
13 May 2018 - Beli domain dan hosting.
14 May 2018 - Setup localhost.

Sudah beli domain tapi masih belum terfikirkan akan digunakan seperti apa.. Nama domain hanya branded nama saya.. Terfikir untuk membuat beberapa kategori utama seperti review dan perbandingan harga..

Download wamp server, untuk bikin tester di localhost dulu. Sudah selesai install, mau cari-cari template wordpress yg fast loading..

Karena koleksi theme dan plugin wordpress ada di mega.co.nz total 17gb, belum di backup ke netbook, jadi pas download kena limit.. Maklum cuma pake akun mega gratisan.. Mungkin selesai download dan bikin dummy di localhost baru mulai 2 hari lagi..

Penjelasan sedikit: CPS (Cost Per Sale), kita diberi fee tiap terjadi penjualan..

Sebelumnya saya sudah pernah daftar sebagai affiliate di beberapa marketplace seperti lazada, aliexpress dll.. Tapi sepertinya agak ribet dengan banyaknya akun tersebut.... Belakangan ini ada network CPS yang lagi hot bagi publisher indo.. Kelebihannya, cukup login ke akun network tersebut, kita sudah bisa memasarkan produk dari berbagai marketplace terkenal di indonesia, seperti lazada, blibli, bukalapak, tokopedia dll masih banyak lagi.. Jadi saya putuskan fokus di network cps ini saja..

Dear rafa anak ayah: diikutin journey ayah ya, karna sekalian ayah ngajarin kamu cara-cara promosi dan bikin konten..

Pengeluaran:
Domain + hosting 1 tahun Rp 230.000

Total pengeluaran:
Rp 230.000

Income :
Rp -





Popular Posts